Monday, February 10, 2014

smile




hay we are the science army...
tulisan ini, gue terobsesi sama salah satu senior gue. ya.. dia suka nulis juga.. namanya tami, yaa.. ka tami namanya. kalo ga percaya bisa di lihat twitternya *lupa nama twitternya*

itu foto belom lama ya sekitar seminggu yang lalu lahh... 
kita itu punya sifat yang berbeda-beda, entah gatau kenapa bisa nyatu..

disono ada mutia si krudung biru
3 tahun gue temenan sama dia. gue temenan sama dia pas kelas 1 sma. pas itu dia siswa pindahan ke sekolah gue.. dulu dia itu orangnya kocak.. penakut gituu.. dulu dia itu suka di ceengin entahlah diengin appa, tapi yg lucu dari dia, sumfah ketawanya itu.. yang  *pikirlah sendiri*

disono juga ada meisya
dia adalah cewe suka kpop.. ya sama lah kaya gue.hahaha... dia itu punya rambut panjang+tebel.. biarpun rambutnya udah dipotong entah kapan tuh rambut bisa tipis soalnya dipotong numbuh ya tebel lagi.haha.. gue temenan sama meisya dari kelas 11 sma.. gue sekelas sama dia.. dia itu orangnya baik *perez* ya begitulah .. lumayan  tapi baik kok.. dari dia gue belajar bahwa semua orang punya sifat beda2

disono noh ada yang pake krudung putih namanya ismi
ismi atau biasa sih gue manggilnya mi'is.. gue tau dia udah 3 tahun.. ya tapi kenalnya 2 tahun.. gue temenan sama dia pas kelas 11 sma juga, ya barengngan sama si meisya.. miis tuh ya kalo ngomong cepet banget kadang gue suka bingung apa yg dia omongin tapi dia baik ko,, dia itu punya tujuan mau kemana sampe gue bingung tuh anak sebenernya mau kemana,wkwk.. *justkidding mi*^^

dan yg disono ada juga si rambut panjang namanya oline
sama kaya mutia, gue temenan sama si oline udah 3 tahun.. ya gue temenan sama oline dari kelas 1 sma.. oline tuh orangnya enak kalo sama dia.. yang bikin ngakak dari dia itu kalo ketawa loh.. kadang disaat anak2 kls gue udah pada diem abis ketawa eh dia malah baru ketawa yg ngebuat anak2 langsung bingung aneh gituu.. ya tapi justfor fun lah,hahaha

dan yg terakhir ada gue tuhh, haha.. nuyy
entah gue mau ngomong tentang diri gue apa tapi yang penting, dari mereka gue belajar menunggu{}hahaha

follow twiiter ya @nrrhlmh

sekian~~~

No comments:

Post a Comment