Sunday, February 9, 2014

novel pertama, silakan dibaca-> "antara aku, kamu dan dia" ~~

senin yatepatnya hari itu hari awal aku ketemu sama dia. kenal kan nama ku shella.. aku adalah seseorang mahasiswi yang sedang bimbang akan cinta *lebay. suatu hari ketika aku sedang mengikuti seminar.. dan duduk didalamnya. aku bertemu seorang laki2 yang wajahnya tidak begitu tampan. dia duduk dibelah ku. beberapa menit kemudian dia menyapa ku. hallo.. 'katanya.. haloo juga 'kata ku' dia langsung menjabatkan tanganya untuk berkenalan dengan ku.
boleh kah kita berkenalan.. kata orang itu. dan aku jawab ya boleh. hai ~ nama ku shella dan ternyata namanya shandy.. senang berkenalan dengan lo, ujar aku..
tak lama kemudian kami saling ngobrol.. tak disangka ternyata dia kuliahnya sama dengan ku. disana awal percintaan kami.

beberapa hari kemudian~~
jam 13.25. ketika aku sedang berjalan tiba2 aku bertemu dengannya.
shandy menyapa ku.. hay shella.. apa kabar? ' lalu aku jawab, baikk... kamu apa kabar juga? baik gue juga// btw lo mau kemana shel? 'tanya shandy' ehmm gue sih mau balik.. yahh masa balik'ujar shandy' trus gue dikampus udah ga ngapa2In lagi males gue 'jawab gue' mending ikut gue yukk temenin gue makan..'kata shandy'
akupun pikir2 dulu akan ajakannya, tapi tak lama akupun mengiyakan ajakannya.. ehmm baiklah kalo lo memaksa. hahaha..

di tempat makan
ehmm aku kira shandy bakal ngajak makan aku di restoran mahal taunya,haha.. tapi tak apalah.. shell lo mau pesan apa 'ujar shandy' ehmm gue mau nasi goreng merah sama ice capucinno aja,hihi.. oke kalo gitu nih mas.. tak lama nunggu makanan , akhirnya makananan dataang juga.. selamat makan~~~ kata shella

beberapa hari kemudian
jam 19.00 malam. tiba2 shandy sms aku. aku bingung dia tau dari mana nomer tapi gak pentinglah.. hy shell.. aku jawab iya. ini siapa? lalu ini shandy.. ohh. dan blablabla.. beberapa minggu kita saling sms salang curhat.. tetapi aku bingung di awal smsan sandi emang ga aneh tapi rada2 kebelakang sms shandy pun agak aneh.. smsnya itu kaya ngodein aku.. ahh udahlah palinagn perasaan aku..

dikampus
sesaat dikampus akupun curhat cerita ke temen ku mengenai shandy.. blablabla.. aku cerita ketemen ku yang namanya vella. dari awal hingga terakhir shandy sms aku ceritain sama vella. vel lo tau ga ' ujar aku' apa 'jwb vela' , aku critain tentang shandy ke vella full.. dan ternyata vella sangat terkejut dan rupanya sangat mendukung untuk aku dan shandy jadian.. tak lama aku kasih nomernya shandy ke vella, ya.. katanya sih si vella mau jadi mak comblang gituu~~ tapi entahlah.

beberapa bulan
ketika aku lagi di kampus tiba2 hp bb ku berdering.. wah ada bbm,, dan ternyata bbmnya shandy yang ingin ketemuan dengan ku.. dan aku jawab oke. ketemuan di samping kampus..

jam 12.00
akupun keluar kelas dan langsung menuju samping kampusku.. aku celingak celiknguk mencari si shandy,, beberapa menit akhirnya dia datang.. hay shella 'ujar shandy'' hai shah, mau ngapain? maen aja tau gue kangen sama lo 'jawab shandy' duh kenapa tiba2 aku deg2gan.. aku pun duduk berhadapan dengannnya.. tak lama kami bercanda.. akhirnya klimaksnya disini menurutku,, shandy menembakkkk ku~~~ , shel gue gatau mau ngomong apa tapi ini bener2 dari hati gue. gue sayang sama lo.. gatau kenapa rasa hati gue pikiran gue selalu ke lo *lebay* mau ga lo jadi pacar gue?, lalu aku jawab, duhh shan.. ko lo tiba2 bisa suka sama gue sihh.. gue bingung mau ngaomong apa.. 'jwb shella'.. lo boleh ko ga jawab sekarang itu hak lo buat jawab ga sekarang..

beberapa hari
aku cerita ke vella soal shandy nembak aku,, dan ternyata vella cuma jawab itu sih terserah lo, mending lo terima shell buat percobaan dulu... ahh gila lo'ujar aku' .. aku ga cerita ke vella aja tap cerita ke sahabat ku juga yg lain,, panggil aja licin.. ternyata dia kaget... trus licin juga jawab terima aja kasian dia udh nunggu lo lama, shell...
beberapa hari aku masih berpikir, apa yang harus aku lakukan, aku bingung dengan semua ini...

beberapa hari kemudian
ketika sudah beberapa hari setelah shandy nembak aku, hubungan diantara kami sangan jauh 180 derajat.. saling tak tegur sapa.. aku pkir aku menjauh dariya..
shandy marah denga ku ketika aku tak kunjung menjawab rasanya.. tapi langsung keesokan harinya aku langsung temuin shandy.. shand..'ujar kau' kenapa? udah tau apa yg haruis lo jawab? 'jwb shandy'.. shand gue bener2 minta maaf sama lo gue gatau ini beneran apa boongan gue gabisa jadi pacar lo, gatau kenapa gue gakk ada feel sama lo, gue udah coba buat suka tapi gatau kenapa tetep gabisa... dan gue bener2 minta maaf ya -_-/... dengan raut muka sedih shandypun bilang.. ehmm yaudah gpp mungkin ini terlalu cepat dan mungin sekarang bukan saatnya tp gue pasti lain kali bisa...'bilang shandy' lalu langsung aku jawab , kita bisa sahabatan ko, mungin dengan sahabatan hungungan kita makin dekett, pliss lo jangan galau ya jangan sedih sama jangan marah juga'jawab aku'' ihh gue kan cowo ngapain juga'dengan peuh terpaksa shandy jawab begitu'

beberapa bulan
meskipun iti sudah berlalu aku dan shandy tetap saja kaya orang musuhan.. entah saling malu untuk menegur atau apa... tapi yang pasti aku ingin menjauh dari nya.... aku takut kalo aku semakin dekat justru aku bakal ilfeel dengannya...

beberapa bulan kemudian
entah apa ygb ada dipikiran aku, aku melihat shandy dan vella tiba2 mereka dekat.. kapan dekatnya , aku tak tau mungkin ketika aku menceritakan tetang shandy ke vella... dan jeng..jeng..jeng... ketika aku melihat media sosialku, jujur aku kaget mereka jadian..., suer aku bener2 kaget, rasa yg campur aduk ga nyangka...
setelah itu, ketika aku melihat vella rasanya enek aja... kebersamaan ku dengan vella sudah tidak sedekat dulu.. jujur aku ga marah tapi ko kaget, ga nyangka.. si vella diem2 sma aku ga crita2 ..tiba2 jadian.. entahlah.. dari situ aku dan vella sudah tidak pernah ngobrol lagi...

beberapa bulan
sejak kejadian itu , tugas lah yg mempertemukan aku dan vella.. di dalem hati ku' apa aku satu kelopmok dengan vella?" males banget-.-..... , tapi apa daya ,haha..

di perpus
awal aku ngomong lagi dengan vella,, setelah beberapa bulan sejak kejadian yg sudah ku lupakan..ehmm.. jgn sampe aku berantem dengannya 'dalam hatiku' beberapa menit kami kerja kelompok... tbtb vella ngomong, shell lo marah sama gue 'ujar vella' .. marah kenapa? ennga biasa aja 'jwb aku' serius, ennga vell. *terpaksa* dari situ vella curhat gajelas katanya gaenak ngomong sama aku crita2 yg akhirnya dia jadian sama shady. tapi aku pikir , yayaya lo mau cirhat ampe puyeng juga ga kepikiran sama gue karna gue udh menutup rasa2 gue sama shandy lagian juga gue ga suka jadi sana ambil aja gihh,hahaha...

dijalan
ehmm akhirnya untuk yg pertama kalinya lagi aku ngomong sama dia. aku sih biasa aja.. ya mungkin ini biar jadi pengalaman buat aku tentang kisah cintaku... ehmm bodolah gamau mikirinn.. bye masa lalu.. ha.ha.ha

sekian~~

follow twitter ya @nrrhlmh
give me your comment please

No comments:

Post a Comment